Tuesday 20 January 2009

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM, Ketua HMD dan Ketua BO (MSK) MII


Depok, 18 January 2009. Pada hari ini dilantik ketua-ketua lembaga yang ada di IKM FMIPA UI periode 2009. Para ketua lembaga ini, dilantik oleh BPM periode 2009 yang terlebih dahulu sudah dilantik dan diambil sumpahnya. Turut hadir Pak Harry selaku Mahalum (Mahasiswa dan Alumni) FMIPA UI, serta para CT BEM 2008, BPH BEM 2009 terpilih dan CT HMD 2009 terlpilih. Acarapun berlangsung lancar dengan diawali lagu Indonesia Raya dan diakhiri lagu Mars MIPA.

Satu persatu ketua lembaga ini di sumpah untuk amanah yang akan diemban oleh mereka satu tahun kedepan.

Sumpah Jabatan BEM 2009
Dengan nama Tuhan Yang Maha Esa
Saya sebagai ketua/wakil ketua BEM FMIPA UI 2009 BERSUMPAH untuk menjalankan fungsi dan peran BEM sebagai Badan Eksekutif dengan memegang teguh AD-IKM FMIPA UI serta melaksanakan amanah yang ditugaskan kepada saya dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.


Sumpah Jabatan HMD 2009
Dengan nama Tuhan Yang Maha Esa
Saya sebagai ketua HMD Departemen Fisika/Matematika/Biologi/Kimia/Geografi/Farmasi FMIPA UI 2009 BERSUMPAH untuk menjalankan fungsi dan peran HMD sebagai Badan Eksekutif dengan memegang teguh AD-IKM FMIPA UI serta melaksanakan amanah yang ditugaskan kepada saya dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.
Slide 3

Sumpah Jabatan BO (MSK) MII 2009
Dengan nama Tuhan Yang Maha Esa
Saya sebagai ketua BO MII FMIPA UI 2009 BERSUMPAH untuk menjalankan fungsi dan peran MII sebagai Badan Otonom dengan memegang teguh AD-IKM FMIPA UI serta melaksanakan amanah yang ditugaskan kepada saya dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.


Semoga dengan pelantikan ketua-ketua lembaga ini bisa memberikan perbaikan di FMIPA UI.

Slide 1

No comments:

Post a Comment